No image available for this title

Skripsi

Pengaruh gaya kepemimpinan, motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai kantor kelurahan -keluarahan kecamatan Menteng



Pembimbing : Alez Zami

Abstrak :

Penelian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh dari Kepemimpinan, Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai Kantor Kelurahan – Kelurahan kecamatan Menteng. Penelitian ini didasari oleh beberapa teori yang mendukung penelitian, yang berhubungan dengan Kepemimpinan, Moivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai Kantor Kelurahan – Kelurahan kecamatan Menteng.

Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini adalah pegawai Kantor Kelurahan – Kelurahan kecamatan Menteng. Data penelitian diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner (angket). Setelah pengumpulan data selesai maka langsung dilakukan pengolahan data penelitian dengan melakukan pengujian regresi linier berganda untuk mengetahui hasil dari hubungan variabel yang diteliti dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 26.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kepemimpinan, Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Kelurahan – Kelurahan kecamatan Menteng.
Adapun variabel yang paling dominan mempengaruhi Kinerja Pegawai adalah Variabel Disiplin Kerja.

Kata Kunci: Kepemimpinan (X1), Motivasi Kerja (X2), Disiplin Kerja (X3), Kinerja Pegawai (Y).


Ketersediaan

2016021084SKR-MNJ 81 2021Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 81 2021
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
84 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016021084
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya