No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kompetensi, kompensasi kerja dan gaya kepemimpinan terhadap kinerjakaryawan badan pengelola Sahid Sudirman residence di Jakarta



Pembimbing : Yopi Yulius

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh Kompetensi, Kompensasi Kerja, dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Badan Pengelola Sahid Sudirman Residence di Jakarta. Metode penelitian ini deskriptif dan verifikatif melalui pendekatan kuantitatif hubungan sebab akibat (kausalitas).

Melalui analisis sebab akibat populasi ini dalam penelitian berjumlah 135 orang sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang ditetapkan berdasarkan dengan rumus slovin dan metode sampel jenuh. Analisis pengolahan data menggunakan metode SEM dengan aplikasi smartpls versi 3.0.

Hasil penelitian ini membuktikan secara parsial bahwa variabel kompetensi, kompensasi kerja, dan gaya kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan badan pengelola sahid Sudirman residence di Jakarta. Secara simultan kontribusi (R-Square) ketiga variabel independen dalam mempengaruhi kinerja karyawan adalah sebesar 40%.

Kata Kunci: Kompetensi, Kompensasi Kerja, Gaya Kepemimpinan, dan Kinerja Karyawan.


Ketersediaan

2018021067SKR-MNJ 48 2023Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 48 2023
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
91 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018021067
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya