No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kompensasi, motivasi dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan kantor PT. Global Bintang Timur Jakarta Barat



Pembimbing : Noviherni

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah ada pengaruh dari Kompensasi, Motivasi dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan di PT. Global Bintang Timur Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian deskriptif, dimana data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis structural equation modeling (SEM) dengan menggunakan aplikasi Smart PLS versi 4.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompensasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT Global Bintang Timur Jakarta Barat. Motivasi, dan gaya kepemimpinan secara signifikan mempengaruhi kinerja karyawan di PT Global Bintang Timur Jakarta Barat. Kompensasi yang adil dan memadai dapat meningkatkan motivasi karyawan, yang kemudian berdampak positif pada kinerja mereka. Selain itu, gaya kepemimpinan yang efektif juga berperan penting dalam meningkatkan kinerja karyawan.

Penelitian ini memberikan kontribusi penting bagi manajemen perusahaan dalam memahami faktor-faktor yang dapat meningkatkan kinerja karyawan. Dengan memperhatikan kompensasi yang sesuai, motivasi yang tinggi, dan gaya kepemimpinan yang efektif, perusahaan dapat meningkatkan kinerja karyawan mereka dan mencapai tujuan organisasi dengan lebih baik.

Kata kunci: kompensasi, motivasi, gaya kepemimpinan, kinerja karyawan, PT Global Bintang Timur Jakarta Barat.


Ketersediaan

2016021103SKR-MNJ 46 2023Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 46 2023
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
52 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016021103
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya