No image available for this title

Skripsi

Pengaruh motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Leon Boga Sentosa Di Jakarta Utara PIK dan Tangerang



Pembimbing : Noviherni

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Leon Boga Sentosa di Jakarta Utara PIK dan Tangerang. Dalam penelitian menggunakan data Primer. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan simple random sampling dengan menggunakan kriteria yang telah ditentukan, sampel terpilih dari sebanyak 83 karyawan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Partial Least Square (PLS) dan menggunakan aplikasi Smart PLS versi 3.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan dan lingkungan kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan. nilai adjusted R-square sebesar 0,623, artinya besarnya kofesien determinasi sebesar 0,623. Hal ini menyatakan bahwa variabel independen dapat menjelaskan variabel dependen sebesar 62,3% dan sisanya 37,7% dipengaruhi oleh variabel independen lainnya diluar penelitian ini.

Kata Kunci: Motivasi, Lingkungan Kerja dan Kinerja Karyawan


Ketersediaan

2018021025SKR-MNJ 20 2023Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 20 2023
Penerbit STIE Y.A.I : .,
Deskripsi Fisik
84 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018021025
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya