No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kompensasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Global Bintang Timur Express di Wilayah Tebet Jakarta Selatan



Pembimbing : Desnirita

ABSTRAK :

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Global Bintang Timur diwilayah Tebet Jakarta Selatan. Penelitian ini dilakukan metode pengumpulan data primer, sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah penyebaran kuesioner pada 62 karyawan.

Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM), variabel yang digunakan untuk penelitian ini adalah kompensasi, dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan. Analisis pengumpulan data ini menggunakan kuantitatif dengan wawancara, kuesioner, dan observasi. Uji yang digunakan adalah uji instrument data, uji struktural model, dan uji hipotesis dengan menggunakan aplikasi Smart PLS 3.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, dan disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Dikemukakan sejumlah implikasi yang menunjukkan bahwa insentif berpengaruh dalam membentuk dan mempertahankan kinerja karyawan agar lebih giat dalam bekerja. Implikasi lainnya menunjukkan bahwa mematuhi semua peraturan organisasi atau perusahaan adalah upaya yang dapat dilakukan dengan cara mempertahankan sikap karyawan tersebut dan terus meningkatkan pengawasan terhadap para karyawannya.

Kata Kunci: Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan, dan Kompensasi


Ketersediaan

2019021014SKR-MNJ 36 2023Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 36 2023
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
96 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019021014
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya