No image available for this title

Skripsi

Pengaurh reward dan punishment terhadap kinerja karyawan pada PT. Pegadaian (Persero) kanwil VIII Jakarta



Pembimbing : Irwan R.Osman

ABSTRAK :

Skripsi dengan judul “Pengaruh Reward Dan Punishment Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta” ini ditulis oleh Thomas Daniyal Rachman dengan Nomor Induk Mahasiswa 2019021027 dan dibimbing oleh Drs. Irwan R. OSMAN, M.M. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh reward dan punishment terhadap kinerja karyawan pada PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta.

Penelitian ini dilakukan metode pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner pada 136 karyawan PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta dan Area Senen. Analisis pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode structural eqution modeling (SEM) untuk mengetahui hubungan variabel yang diteliti menggunakan SmartPLS 3.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel reward mempunyai nilai Original Sample 0,196, kemudian T-statistik dengan nilai 2,497, dari hasil tersebut > 1,96. Dan nilai P value 0,013 dan hasil tersebut < 0,05, maka disimpulkan bahwa reward secara parsial merupakan variabel independen yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, dan variabel punishment mempunyai nilai Original Sample 0,582, kemudian T-statistik dengan nilai 6,150, dari hasil tersebut > 1,96. Dan nilai P value 0,000 dan hasil tersebut < 0,05, maka disimpulkan bahwa punishment secara parsial merupakan variabel independen yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

Kata Kunci : Reward, Punishment, dan Kinerja Karyawan


Ketersediaan

2019021027SKR-MNJ 38 2023Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 38 2023
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
105 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019021027
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya