No image available for this title

Skripsi

Pengaruh lingkungan kerja, motivasi beban kerja terhadap kinerja Karyawan PT. Asuransi Central Asia (ACA)



Pembimbing : Yusuf Maura

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh dari Lingkungan Kerja, Motivasi dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Asuransi Central Asia. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Sampel pada penelitian ini diperoleh dari hasil penyebarankuesioner (angket) yang diisi oleh responden karyawan yang bekerja di perusahaan PT. Asuransi Central Asia, diperoleh sampel sebanyak 100 responden dari populasi sebanyak 100 karyawan. Dengan menyebarkan kuesioner online dan menggunakan skala litert.

Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrumen data yang meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Uji analisis linier berganda. pengujian hipotesis yang meliputi uji-t (parsial), uji-F (simultan), dan koefisien determinasi (R2). uji ini lakukan menggunakan aplikasi program SEM Smart PLS 4.0

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Lingkungan Kerja (X1) memiliki nilai path coeffiecients terhadap Kinerja Karyawan dengan nilai (0,334), Motivasi (X2) menghasilkan path coeffiecients terhadap Kinerja Karyawan dengan nilai original sample (0,385), dan Beban Kerja (X3) menghasilkan path coeffiecients terhadap Kinerja Karyawan dengan nilai original sample (0,208).

Kata Kunci : Lingkungan Kerja (X1), Motivasi (X2), Beban Kerja (X3), Kinerja Karyawan (Y)


Ketersediaan

2019021021SKR-MNJ 29 2023Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 29 2023
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
124 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019021021
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya