No image available for this title

Tesis

Pengaruh motivasi dan pelatihan kerja terhadap kinerja karyawan kantor kelurahan di kecamatan Koja wilayah Jakarta Utara



Pembimbing : Marfiani

ABSTRAK :

Skripsi dengan judul “Pengaruh Motivasi dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Kantor Kelurahan di Kecamatan Koja Wilayah Jakarta Utara” ini ditulis oleh Vinata Citra Puteri dengan Nomor Induk Mahasiswa 2019021044. Dan dibimbing oleh Ibu MARFIANI, SH., M.SI. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi dan pelatihan kerja terhadap kinerja karyawan kantor kelurahan di kecamatan Koja wilayah Jakarta Utara.

Penelitian ini dilakukan metode pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner pada 100 karyawan Kecamatan Koja tepatnya pada kelurahan Koja dan Kelurahan Rawa Badak Utara. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pengujian kualitas data terdiri dari uji validitas dan uji reabilitas ,yang selanjutnya uji model structural dengan melihat nilai R-Square dan nilai Q-square yang dihasilkan, dan yang terakhir pengujian hipotesis dengan melihat nilai T-statistik dan nilai P Value yang dihasilkan.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi kerja tidak berpengaruh signifikan secara langsung terhadap kinerja karyawan, dan pelatihan kerja berpengaruh signifikan secara langsung terhadap kinerja karyawan.

Kata Kunci: Motivasi Kerja, Pelatihan Kerja, dan Kinerja Karyawan.


Ketersediaan

2019021044SKR-MNJ 26 2023Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 26 2023
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
89 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019021044
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya