No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kompensasi , motivasi dan pengembangan karir terhadap produktivitas kerja karyawan pada perpustakaan nasional Republik Indonesia



Pembimbing : Yusuf Maura

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah terdapat pengaruh dari Kompensasi, Motivasi dan Pengembangan Karir Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Dalam penelitian menggunakan data primer. Objek pada penelitian ini adalah Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Dengan jumlah populasi dan sampel sejumlah 100 orang responden.

Metode sampel yang digunakan adalah metode sampling. Analisis data menggunakan aplikasi software SmartPLS V.4. Hasil dari penelitian pertama kompensasi terbukti berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan sebesar 14,3%. Hasil dari penelitian kedua berhasil membuktikan secara langsung motivasi terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan sebesar 45,6%.

Dan hasil penelitian ketiga berhasil membuktikan secara langsung pengembangan karir terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan sebesar 32,7%.

Kata Kunci : Kompensasi, Motivasi, Pengembangan Karir dan Produktivitas Kerja Karyawan


Ketersediaan

2019021011SKR-MNJ 23 2023Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 23 2023
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
196 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019021011
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya