No image available for this title

Skripsi

Pengaruh penggunaan teknologi informasi, motivasi dan kompensasi terhadap kepuasan kerja karyawan studi kaksu PT. Sinar Mas Argo Resoureces and Technology Tbk, (PT. SMART TBK)



Pembimbing : Swesti Mahardini

ABSTRAK :

Tujuan penelitian ini ialah guna mengetahui pengaruh penggunaan teknologi informasi, motivasi, dan kompensasi terhadap kepuasan kerja keryawan di PT SMART TBK. Jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini melibatkan 1.321 karyawan sebagai populasi dan 100 karyawan sebagai sampel yang dipilih menggunakan rumus slovin. Kuesioner penelitian disebarkan secara online menggunakan Google Form.

Peneliti disini menggunakan 3 variabel independen yaitu penggunaan teknologi informasi, motivasi, dan kompensasi, 1 variabel dependen, yakni kepuasan kerja. Metode analisis data dengan mengunakan Structural Equation Model (PLS) dengan bantuan perangkat lunak komputer SmarPLS. PLS (Partial Least Square), dengan menguji hipotesisnya.

Penelitian ini menemukan bahwasanya teknologi informasi tidak memengaruhi kepuasan kerja, motivasi tidak memengaruhi kepuasan kerja. Sedangkan kompensasi memengaruhi kepuasan kerja. Untuk mengimplikasikan variabel yang tidak memengaruhi kepuasan kerja seperti teknologi informasi dan motivasi karyawan harus diberikan training-training dan dilatih yang berkaitan dengan penggunakan teknologi dan memberikan dukungan agar karyawan dapat temotivasi untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan pekerjaannya sehingga bisa meraih tujuan perusahaan.


Kata kunci: Kepuasan Kerja; Kompensasi; Motivasi Kerja; Teknologi Informasi


Ketersediaan

2019121002SKR-MNJ 19 2023Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 19 2023
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
107 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019121002
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya