No image available for this title

Skripsi

Pengaruh gaya kepemimpinan dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan di wilayah Jakarta Pusat



Pembimbing : Noviherni

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah ada pengaruh dari Gaya Kepemimpinan dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan Di Wilayah Jakarta Pusat. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada karyawan Kantor Kecamatan Johar Baru dan Kantor Kecamatan Cempaka Putih.

Populasi yang digunakan adalah 80 responden pada karyawan PNS. Sampel yang digunakan 80 responden karena menggunakan teknik pengambilan sampel jenuh yang dimana semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Analisis statistik deskriptif meliputi Analisis deskriptif karakteristik responden. Analisis data menggunakan analisis model pengukuran (outer model), uji model strucktural (inner model), dan kerangka inner dan outer (t-statistik dan p-value) dengan menggunakan Aplikasi SmartPLS dalam mengolah data.

Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Gaya Kepemimpinan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kinerja Karyawan Kantor Kecamatan Johar Baru dan Kantor Kecamatan Cempaka Putih dan Disiplin Kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan Kantor Kecamatan Johar Baru dan Kantor Kecamatan Cempaka Putih.

Kata Kunci: Disiplin Kerja, Gaya Kepemimpinan dan Kinerja Karyawan.


Ketersediaan

2018021023SKR-MNJ 16 2023Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 16 2023
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
80 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018021023
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya