No image available for this title

Skripsi

Pengaruh stres kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja kerja pegawai divisi Pusat Data dan Informasi Jaminan Sosial di Jakarta Pusat



Pembimbing : Dini Amalia

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh stres kerja, lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai Pusat Data dan Informasi Jaminan Sosial di Jakarta Pusat. Penelitian ini menggunakan metode penelitian survei dan teknik pengumpulan data yang digunakan ialah observasi, wawancara, studi kepustakaan dan kuesioner.

Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai yang bekerja di daerah pusat yang berjumlah 134 orang. Sedangkan sampel dalam penelitian sebanyak 100 orang pegawai yang ukuran sampel ditentukan melalui rumus Slovin.Metode analisis yang digunakan adalah regresi liniear berganda, uji T, uji F dan uji koefisien Determinansi.

Dari hasil penelitian, diketahui variabel X1 (Stres kerja) secara parsial berpengaruh terhadap variabel Y (Kinerja Pegawai). Variabel X2 (Lingkungan Kerja) secara parsial berpengaruh terhadap variabel Y (Kinerja Pegawai). Dan diketahui Variabel X1 (Stres Kerja) X2 (lingkungan kerja) mempengaruhi variabel Y (Kinerja Pegawai).

Kata kunci: Stres kerja, Lingkungan Kerja, Kinerja Pegawai


Ketersediaan

2016021094SKR-MNJ 14 2023Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 14 2023
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
81 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016021094
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya