No image available for this title

Skripsi

Pengaruh self assesment system, kesadaran wajib pajak dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak (studi kasus wajib pajak bendahara pemerintah di badan keamanan laut RI)



Pembimbing : Yohn Piter Barus

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Self Assessment System, Kesadaran Wajib Pajak dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus Wajib Pajak Bendahara Pemerintah di Badan Keamanan Laut RI).Pendekatan penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner.

Populasi dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak Bendahara Pemerintah di Badan Keamanan Laut RI. Teknik penarikan sampel penelitian ini adalah teknik sampling Non-Probability Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 35 responden.Teknik analisis data penelitian ini menggunakan teknik Partial Least Square (PLS) dengan bantuan program SmartPLS 3.0.

Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa ketiga variabel independent secara parsial yaitu self assessment system, kesadaran wajib pajak dan sanksi perpajakan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Bendahara Pemerintah di Badan Keamanan Laut RI.

Kata Kunci : self assessment system, kesadaran wajib pajak, sanksi perpajakan,dan kepatuhan Wajib Pajak.


Ketersediaan

2020131003SKR-AKT 58 2023Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-AKT 58 2023
Penerbit STIE Y.A.I : .,
Deskripsi Fisik
77 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2020131003
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya