No image available for this title

Skripsi

Pengaruh pemograman, penganggaran, operasional organisasi dan evaluasi kerja terhadap sistem pengendalian manajemen di lembaga non profit search for common ground Indonesia



Pembimbing :

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pemrogrman, penganggaran, operasional organisasi dan evaluasi kerja berpengaruh terhadap sistem pengendalian manajemen di Search For Common Ground Indonesia yang mana pengaruh tersebut dapat menggambarkan apakah penerapan sistem pengendalian manajemen di Lembaga Search For Common Ground Indonesia sudah dijalankan.

Pada penelitian ini digunakan data promer. Sampel dari penelitian ini adalah staff di organisasi non profit Search For Common Ground Indonesia. Terdapat 35 staff sebagai sampel penelitian. Penelitian ini dengan metode statistik deskriptif. Variabel penelitian yang digunakan adalah pemrograman, penganggaran, operasional orgaisasi dan evaluasi kerja.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pemrograman tidak berpengaruh terhadap sistem pengendalian manajemen, variabel penganggaran tidak berpengaruh terhadap sistem pengendalian manajemen, operasional organisasi berpengaruh terhadap sistem pengendalian manajemen dan evaluasi kerja tidak berpengaruh terhadap sistem pengendalian manajemen.


Kata kunci: Pemrograman, Penganggaran, Operasional Organisasi, Evaluasi kerja dan Sistem Pengendalian Manajemen


Ketersediaan

2020131006SKR-AKT 59 2023Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-AKT 59 2023
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
70 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2020131006
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya