No image available for this title

Tesis

Faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas audit dengan due profesional care sebagai variabel pedomrasi pada KAP di Indonesia



Pembimbing : Adji Suratman & Gusmiarni

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pendidikan profesi berkelanjutan, pengalaman auditor, jumlah klien dan audit tenure sebagai faktor faktor yang mempengaruhi kualitas audit dengan due profesional care sebagai variabel pemoderasi pada KAP di Indonesia.

Populasi dalam penelitian ini sebanyak 213 Akuntan Publik. Teknik sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan jumlah sampel 198 Akuntan Publik. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi logistik dengan data cross section menggunakan aplikasi Eviews 12.

Hasil penelitian bahwa Pendidikan profesi berkelanjutan, pengalaman auditor, jumlah klien kecuali audit tenure secara partial dan secara simultan berpengaruh terhadap kualitas audit. Audit tenure secara partial tidak berpengaruh terhadap kualitas audit. Due profesional care sebagai variabel pemoderasi tidak dapat memoderasi pengaruh Pendidikan profesi berkelanjutan, pengalaman auditor, jumlah klien dan audit tenure terhadap kualitas audit.

Kata Kunci: Pendidikan Profesi Berkelanjutan, Pengalaman Auditor, Jumlah Klien Dan Audit Tenure, Due Profesional Care dan Kualitas Audit


Ketersediaan

1860030008TES 302 2022Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TES 302 2022
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
85 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1860030008
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya