No image available for this title

Skripsi

Dampak harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada acemark hak kekayaan intelectual property Cikini Jakarta Pusat



Pembimbing : Dini Amalia

ABSTRAK :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami dampak harga, promosi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Acemark Hak Kekayaan Intellectual Cikini Jakarta Pusat. Kepuasan pelanggan merupakan faktor krusial dalam membangun loyalitas dan meningkatkan daya saing perusahaan. Untuk meraih sasaran tersebut, penelitian ini mengaplikasikan metode kuantitatif. melalui survei yang melibatkan seratus orang yang merupakan pelanggan aktif Acemark Hak Kekayaan Intellectual Cikini Jakarta Pusat. Untuk memahami sejauh mana sumbangan dari ketiga variabel independen terkait kualitas pelayanan, harga, promosi pada kepuasan pelanggan. Hasilnya
menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan berperan penting dan memberikan dampak yang baik terhadap kepuasan pelanggan, sementara promosi memiliki pengaruh yang relatif kecil tetapi tetap positif. Temuan ini menunjukkan bahwa untuk meningkatkan kepuasan pelanggan memerlukan penerapan strategi harga yang bersaing serta peningkatan dalam kualitas layanan yang disediakan.
Penelitian ini memberikan rekomendasi strategis bagi Acemark Hak Kekayaan Intellectual Cikini Jakarta Pusat untuk lebih fokus pada pengelolaan harga dan kualitas pelayanan guna meningkatkan pengalaman pelanggan. Selain itu, perusahaan diharapkan dapat memanfaatkan temuan ini untuk merumuskan kebijakan promosi yang lebih efektif.

Kata Kunci: Harga, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Promosi


Ketersediaan

2019021031SKR-MNJ 25 2025Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 25 2025
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
98 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019021031
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya