No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan promosi terhadap loyalitas konsumen Raa Cha Suki & BBQ di Mall Millenium Jakarta Pusat.



Pembimbing : Swesti Mahardini

ABSTRAK :
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen Raa Cha Suki & BBQ di Mall Millenium, Jakarta Pusat. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data primer melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Raa Cha di Mall Millenium yang jumlah pastinya tidak diketahui secara pasti karena sangat besar. Oleh karena itu, penentuan sampel dilakukan menggunakan rumus
Lemeshow dan diperoleh 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Analisis data dilakukan menggunakan aplikasi SmartPLS SEM 4.1, melalui pengujian model dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas
Konsumen (Y). Sebaliknya, Persepsi Harga (X2) dan Promosi (X3) tidak berpengaruh signifikan. Implikasi dari penelitian ini menunjukkan pentingnya peningkatan aspek pelayanan seperti kecepatan, keramahan, dan kebersihan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Selain itu, strategi harga dan promosi perlu ditinjau ulang agar lebih efektif dalam menarik dan mempertahankan pelanggan. Kontribusi dari penelitian ini adalah memperkaya kajian literatur pemasaran, khususnya terkait implementasi model SERVQUAL dalam konteks industri restoran.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen, Persepsi Harga, Promosi


Ketersediaan

2021021013SKR-MNJ 21 2025Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 21 2025
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
162 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2021021013
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya