Detail Cantuman
Advanced Search
Skripsi
Pengaruh strategi konten vidio, live streaming dan free product terhadap keputusan pembelian Nailart Goldiashes Ponorogo.
Pembimbing : Swesti Mahardini
ABSTRAK :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi pemasaran modern, seperti Konten Video, Live Streaming, dan pemberian Free Product, terhadap keputusan pembelian produk Nailart Goldlashes di Ponorogo. Penelitian dilandaskan teori yang mendukung tentang Konten Video, Live Streaming, Free Product, dan Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode kuantitatif yang digunakan yaitu mengumpulkan data melalui kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Nailart Goldlashes. Sampel dihitung menggunakan rumus Lemeshow, berdasarkan hasil sampel yang digunakan adalah 100 sampel. Teknik yang digunakan adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan aplikasi SmartPLS SEM 4.1 dihitung dengan uji outer model, uji inner model, serta uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Konten Video dan Live Streaming secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian. Sebaliknya, Free Product tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Implikasi dari temuan ini adalah perusahaan perlu mengoptimalkan strategi Konten Video dan Live Streaming dengan memilih influencer yang relevan, ini mengindikasikan bahwa konsumen saat ini sangat responsif terhadap konten visual yang menarik dan interaksi langsung dengan penjual. Sementara itu, perlu dilakukan versifikasi strategi untuk meningkatkan pengaruh adanya Free Product Kualitas Free Product juga mempengaruhi persepsi konsumen terhadap merek untuk meningkatkan efektivitasnya.
Kata kunci : Keputusan Pembelian, Konten Video, Produk Gratis, Siaran Langsung.
Ketersediaan
2020021022 | SKR-MNJ 20 2025 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR-MNJ 20 2025
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2025 |
Deskripsi Fisik |
134 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2020021022
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain