No image available for this title

Skripsi

Pengaruh citra merek, kekuatan promosi dan kualitas produk terhadap minat beli pada Mixue Cibadak Banten



Pembimbing : Ida Musdafia

ABSTRAK :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah citra merek, kekuatan promosi dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli pada salah satu outlet mixue yang berada di Cibadak, Banten. Dalam penelitian ini menggunakan data primer. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Populasi penelitian ini ialah konsumen yang pernah datang di mixue Cibadak dengan metode pengambilan sampel menggunakan metode random sampling. Terdapat 96 sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan rumus lemeshow. Variabel dependennya ialah minat beli dan variabel independen yang digunakan ialah citra merek, kekuatan promosi, dan kualitas produk. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli. Sedangkan kekuatan promosi tidak berpengaruh terhadap minat beli. Temuan ini
memberikan implikasi penting bagi manajemen perusahaan bahwa jika citra dan kualitas dari suatu perusahaan baik maka akan meningkatkan minat beli konsumen dan jika kekuatan promosi dari suatu perusahaan lemah maka itu akan mempengaruhi
ketertarikan dari konsumen itu sendiri sehingga bisa menurunkan minat beli.

Kata Kunci : Citra Merek, Minat Beli, Kekuatan Promosi, Kualitas Produk


Ketersediaan

2020021035SKR-MNJ 38 2024Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 38 2024
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
96 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2020021035
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya