No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan harga, terhadap kepuasan pembelian konsumen di Sambal Rampai Geh Kebayoran Lama



Pembimbing : Nursiti

ASBSTRAK :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sambal Rampai Geh Kebayoran Lama. Penelitian ini dilandaskan teori yang mendukung tentang Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga, dan Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer sedangkan sampel yang dikumpulkan melalui metode accidental sampling, dengan total populasi sebanyak 900. Data diperoleh melalui Google Form kepada pelanggan Sambal Rampai Geh dengan jumlah sebanyak 127 responden. Data analisis menggunakan outer model, inner model, dan uji hipotesis. Novelty pada peneliti menggunakan aplikasi SEM SmartPLS 4.1, kemudian penelitian sebelumnya menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian uji hipotesis menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Sambal Rampai Geh, Lokasi berpengaruh negatif terhadap Keputusan Pembelian Sambal Rampai Geh, dan Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Sambal Rampai Geh. Implikasi dari penelitian ini menunjukkan bahwa peningkatan fasilitas seperti ketersediaan parkir yang memadai, keamanan yang lebih baik, serta penataan produk yang lebih terorganisir dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman bagi konsumen. Hal ini dapat menjadi salah satu faktor yang mendorong peningkatan keputusan pembelian dan daya tarik gerai di tengah persaingan bisnis kuliner yang semakin ketat.

Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi.


Ketersediaan

2021021031SKR-MNJ 09 2025Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 09 2025
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
93 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2021021031
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya