No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas layanan , kepercayaan dan harga terhadap kepuasan pelanggan PT. Era Express



Pembimbing : Dini Amalia

ABSTRAK :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan dan Harga terhadap Kepuasan pelanggan PT Era Express. Penelitian dilandaskan teori yang mendukung tentang Kualitas Layanan, Kepercayaan dan Harga terhadap kepuasan pelanggan PT Era Express. Penelitian ini menggunakan data primer sedangkan sampel yang dikumpulkan melalui metode robability sampling. data diperoleh melalui Google Form kepada pelanggan PT Era Express dengan jumlah responden sebanyak 100. Novelty pada penelitian menggunakan aplikasi SEM SmartPLS 4.1, kemudian penelitian sebelumnya menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian uji hipotesis menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh negatif terhadap kepuasan pelanggan. sedangkan kepercayaan dan harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, Implikasi dari penelitian ini bagi pemilik usaha adalah PT Era Express perlu meningkatkan kecepatan, efisiensi, dan ketepatan dalam layanannya agar dapat memenuhi ekspektasi pelanggan secara optimal. kepercayaan pelanggan harus dijaga melalui layanan yang konsisten, transparan, dan responsif, sehingga menciptakan pengalaman yang andal dan memuaskan. Selain itu, harga memainkan peran penting dalam keputusan pelanggan, sehingga PT Era Express harus memastikan bahwa tarif yang ditawarkan sebanding dengan kualitas layanan yang diberikan, memberikan nilai terbaik bagi pelanggan.

Kata Kunci: Kualitas layanan, Kepercayaan, Harga, Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan

2021021030SKR-MNJ 08 2025Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 08 2025
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
126 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2021021030
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya