Detail Cantuman
Advanced Search
Skripsi
Strategi harga , promosi, dan kualitas produk dalam meningkatkan keputusan pembeli di tengah persaingan pada Starbucks Patra Jasa
Pembimbing : Nursiti
ABSTRAK :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Starbucks Patra Jasa. Populasi penelitian mencakup seluruh pelanggan Starbucks di Patra Jasa, dengan sampel sebanyak 100 responden ang dipilih menggunakan teknik convenience sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala Likert dan diolah menggunakan erangkat lunak. Novelty pada peneliti menggunakan aplikasi Smart PLS versi 4.1, kemudian penelitian sebelumnya menggunakan aplikasi PSS. Penelitian ini berbeda dari studi sebelumnya karena menggabungkan tiga variabel utama secara bersamaan dalam konteks industri opi premium, serta penggunaan Smart PLS dalam analisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara promosi tidak berpengaruh signifikan. Implikasinya, Starbucks perlu mengoptimalkan strategi harga dan meningkatkan kualitas produk untuk mempertahankan loyalitas pelanggan, serta menyesuaikan strategi promosi agar lebih efektif dalam menarik konsumen di tengah persaingan industri kopi.
Kata kunci: Strategi Harga, Promosi, kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
2021021043 | SKR-MNJ 06 2025 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR-MNJ 06 2025
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2025 |
Deskripsi Fisik |
101 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2021021043
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain