No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan, dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen pada minuman Haus di Bekasi Barat



Pembimbing : Dini Amalia

ABSTRAK :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan dan Kualitas Produk terhadap
Kepuasan Konsumen Pada Minuman Haus di Bekasi Barat. Penelitian dilandaskan teori yang mendukung tentang Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan dan Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer sedangkan sampel yang dikumpulkan melalui metode non-probability sampling dengan menggunakan rumus Slovin, data diperoleh selama 7 hari dengan melalui Google Form kepada konsumen Haus di Bekasi Barat dengan jumlah responden sebanyak 100. Data analisis menggunakan outer model, inner model, dan uji hipotesis. Novelty pada peneliti menggunakan aplikasi SEM SmartPLS 4.1.0.9, kemudian penelitian sebelumnya menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian uji hipotesis menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan Konsumen produk Minuman Haus, Promosi Penjualan berpengaruh negatif terhadap Kepuasan Konsumen produk Minuman Haus, dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen produk Minuman Haus. Implikasi dari penelitian bagi toko untuk dapat menawarkan program loyalitas, penggunaan media cetak seperti brosur, poster, pamflet, spanduk, dan dengan pendekatan storytelling untuk membangun daya tarik emosional. Dengan memperbaiki aspek-aspek ini, diharapkan toko dapat meningkatkan loyalitas dan kepuasan konsumen.

Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan, Kualitas Produk.


Ketersediaan

2021021041SKR-MNJ 03 2025Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 03 2025
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
122 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2021021041
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya