Detail Cantuman
Advanced Search
Skripsi
Pengaruh brand image, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian di toko fashion wanita Sukoiko Store
Pembimbing : Swesti Mahardini
ABSTRAK :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Fashion Wanita Sukoiko Store. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Toko Sukoiko Store selama periode satu tahun dengan estimasi populasi sebanyak 2.160 sampel penelitian ditentukan menggunakan rumus Lemeshow, menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan aplikasi SmartPLS SEM 4.1, dihitung dengan uji outer model, uji inner model, serta uji hipotesis. Data diperoleh dari hasil
penyebaran melalui kuesioner kepada responden di Toko Fashion Wanita Sukoiko Store, dengan jumlah sebanyak 100 responden. Hasil penelitian uji hipotesis menunjukkan bahwa Variabel Brand Image (X1) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Variabel Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan Variabel Promosi (X3) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Implikasi dari penelitian bagi toko untuk dapat mempertahankan brand image yang kuat melalui storytelling media sosial, estetika visual, dan komunikasi merek yang konsisten. Selain itu, perlu peningkatan strategi pemasaran dengan promosi eksklusif dan event interaktif, serta optimalisasi pemasaran digital dan komunikasi transparan. Dengan perbaikan ini, Sukoiko Store dapat memperkuat daya tarik merek dan mendorong keputusan pembelian pelanggan.
Kata Kunci: Brand Image, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Promosi.
Ketersediaan
2021021042 | SKR-MNJ 02 2025 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR-MNJ 02 2025
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2025 |
Deskripsi Fisik |
170 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2021021042
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain