No image available for this title

Skripsi

Pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Kopi Sultan Jakarta Pusat



Pembimbing : Dini Amalia

ABSTRAK:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Sultan Jakarta Pusat. Penelitian berlandaskan teori yang mendukung mengenai Harga, Kualitas Pelayanan, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer sedangkan sampel yang dikumpulkan melalui teknik non-probability sampling, dengan pendekatan purposive sampling, data diperoleh melalui Google Forms kepada konsumen Kopi Sulfan Jakarta Pusat dengan jumlah responden sebanyak 100. Analisis data menggunakan outer model, inner model, dan uji hipotesis dengan software SMART PLS 4.1.0.9. Hasil penelitian uji hipotesis menunjukkan bahwa Harga memiliki pengaruh negatif terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Implikasi dari penelitian ini bagi pemilik usaha untuk dapat mempertahankan harga yang terjangkau bersamaan dengan meningkatkan kualitas dan mutu produknya. Hal ini diharapkan dapat menarik konsumen dan mendorong untuk melakukan pembelian.

Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

2021021039SKR-MNJ 01 2025Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 01 2025
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
111 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2021021039
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya