Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh Display Produk, Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada MR.DIY Jakarta
Pembimbing : Nursiti
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh Display Produk, Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada MR. DIY Jakarta. Dalam penelitian ini menggunakan data primer. Objek penelitian ini adalah MR. DIY Jakarta, dengan jumlah populasi sebanyak 100 responden dan menggunakan sampel yang dikumpulkan melalui metode convenience, data diperoleh selama 14 hari melalui Google Form kepada pelanggan MR. DIY Jakarta.
Analisis data menggunakan aplikasi software SmartPls 4. Hasil dari penelitian ini berhasil menunjukkan bahwa Display Produk berpengaruh positif terhadap keputusan Pembelian,Keragaman Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.
Implikasi dari penelitian bagi pemilik toko untuk dapat meningkatkan strategi penataan produk yang menarik, memenuhi kebutuhan preferensi konsumen yang beragam, serta meningkatkan keterampilan layanan pelanggan. Dengan memperbaiki aspek-aspek ini, diharapkan toko dapat meningkatkan daya tarik dan dapat tetap unggul di pasar yang kompetitif.
Kata Kunci: Display Produk, Keputusan Pembelian, Keragaman Produk, Kuaitas Pelayanan
Ketersediaan
2020021008 | SKR-MNJ 30 2024 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR-MNJ 30 2024
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
83 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2020021008
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain