No image available for this title

Skripsi

Pengaruh Display Produk, Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada MR.DIY Jakarta



Pembimbing : Nursiti

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh Display Produk, Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada MR. DIY Jakarta. Dalam penelitian ini menggunakan data primer. Objek penelitian ini adalah MR. DIY Jakarta, dengan jumlah populasi sebanyak 100 responden dan menggunakan sampel yang dikumpulkan melalui metode convenience, data diperoleh selama 14 hari melalui Google Form kepada pelanggan MR. DIY Jakarta.

Analisis data menggunakan aplikasi software SmartPls 4. Hasil dari penelitian ini berhasil menunjukkan bahwa Display Produk berpengaruh positif terhadap keputusan Pembelian,Keragaman Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.

Implikasi dari penelitian bagi pemilik toko untuk dapat meningkatkan strategi penataan produk yang menarik, memenuhi kebutuhan preferensi konsumen yang beragam, serta meningkatkan keterampilan layanan pelanggan. Dengan memperbaiki aspek-aspek ini, diharapkan toko dapat meningkatkan daya tarik dan dapat tetap unggul di pasar yang kompetitif.

Kata Kunci: Display Produk, Keputusan Pembelian, Keragaman Produk, Kuaitas Pelayanan


Ketersediaan

2020021008SKR-MNJ 30 2024Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 30 2024
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
83 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2020021008
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya