Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen KFC Cikini, Jakarta Pusat
Pembimbing : Noviherni
Abstrak :
Penelitian bertujuan untuk menguji secara empiris apakah kualitas pelayanan, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada KFC Cikini, Jakarta Pusat. Penelitian menggunakan data primer, sampel dalam penelitian adalah 100 responden konsumen KFC Cikini dengan kriteria yang telah ditentukan.
Variabel yang digunakan untuk penelitian adalah kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen. Penelitian menggunakan analisis deskriptif dan Structural Equation Model (SEM-PLS) 3.2.8. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen KFC Cikini, Jakarta Pusat.
Implikasi dari penelitian ini adalah variabel kualitas produk memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap kepuasan konsumen karena KFC memiliki produk-produk yang berkualitas, sehingga pihak KFC agar fokus terhadap kualitas pelayanan dan strategi harga yang diberikan membuat konsumen merasa puas dan senang dapat meningkatkan pasar sasaran.
Kata Kunci: Kepuasan Konsumen (Y), Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk (X2), dan Persepsi Harga (X3).
Ketersediaan
2020021052 | SKR-MNJ 24 2024 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-11-21) |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR-MNJ 24 2024
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
76 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2020021052
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain