No image available for this title

Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen KFC Cikini, Jakarta Pusat



Pembimbing : Noviherni

Abstrak :

Penelitian bertujuan untuk menguji secara empiris apakah kualitas pelayanan, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada KFC Cikini, Jakarta Pusat. Penelitian menggunakan data primer, sampel dalam penelitian adalah 100 responden konsumen KFC Cikini dengan kriteria yang telah ditentukan.

Variabel yang digunakan untuk penelitian adalah kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen. Penelitian menggunakan analisis deskriptif dan Structural Equation Model (SEM-PLS) 3.2.8. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen KFC Cikini, Jakarta Pusat.

Implikasi dari penelitian ini adalah variabel kualitas produk memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap kepuasan konsumen karena KFC memiliki produk-produk yang berkualitas, sehingga pihak KFC agar fokus terhadap kualitas pelayanan dan strategi harga yang diberikan membuat konsumen merasa puas dan senang dapat meningkatkan pasar sasaran.

Kata Kunci: Kepuasan Konsumen (Y), Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk (X2), dan Persepsi Harga (X3).


Ketersediaan

2020021052SKR-MNJ 24 2024Perpustakaan STIE Y.A.ISedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-11-21)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 24 2024
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
76 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2020021052
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya