No image available for this title

Skripsi

Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pasta Gigi Pepsodent (Studi pada Mahasiswa STIE Y.A.I)



Pembimbing : Zainal Arifin

Abstrak :

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Mahasiswa STIE Y.A.I). Penelitian dilandaskan teori yang mendukung tentang Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer.

Sampel penelitian ini adalah mahasiswa di STIE Y.A.I dengan menggunakan metode convenience, data diperoleh selama 10 hari dengan melalui Google Form kepada mahasiswa STIE Y.A.I dengan jumlah responden sebanyak 100. Data analisis menggunakan outer model, inner model, dan uji hipotesis dan menggunakan aplikasi SEM SmartPLS 4.1.

Hasil penelitian uji hipotesis menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.Implikasi dari penelitian ini agar perusahaan mampu mempertahankan Citra merek, terus berinovasi dalam strategi promosi mereka dan menjaga Kualitas Produk mereka agar tetap unggul di pasar yang kompetitif.

Kata Kunci : Citra Merek, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Promosi.


Ketersediaan

2020021027SKR-MNJ 19 24Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 19 2024
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
119 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2020021027
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya