Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pasta Gigi Pepsodent (Studi pada Mahasiswa STIE Y.A.I)
Pembimbing : Zainal Arifin
Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Mahasiswa STIE Y.A.I). Penelitian dilandaskan teori yang mendukung tentang Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer.
Sampel penelitian ini adalah mahasiswa di STIE Y.A.I dengan menggunakan metode convenience, data diperoleh selama 10 hari dengan melalui Google Form kepada mahasiswa STIE Y.A.I dengan jumlah responden sebanyak 100. Data analisis menggunakan outer model, inner model, dan uji hipotesis dan menggunakan aplikasi SEM SmartPLS 4.1.
Hasil penelitian uji hipotesis menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.Implikasi dari penelitian ini agar perusahaan mampu mempertahankan Citra merek, terus berinovasi dalam strategi promosi mereka dan menjaga Kualitas Produk mereka agar tetap unggul di pasar yang kompetitif.
Kata Kunci : Citra Merek, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Promosi.
Ketersediaan
2020021027 | SKR-MNJ 19 24 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR-MNJ 19 2024
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
119 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2020021027
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain