No image available for this title

Skripsi

Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian skeptics



Pembimbing : Nursiti

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Merek pada Produk Skeptics. Peneltiian dilandaskan teori yang mendukung tentang Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer sedangkan sampel yang dikumpulkan melalui metode convenience, data diperoleh selama 10 hari dengan melalui Google Form kepada Konsumen produk Skeptics di Tokopedia dengan jumlah responden sebanyak 100.

Data analisis menggunakan outer model, inner model, dan uji hipotesis. Novelty pada peneliti menggunakan aplikasi SEM Smart PLS 4.0, kemudian penelitian sebelumnya menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian uji hipotesis menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh negatif terhadap Keputusan Pembelian produk Skeptics, Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelain produk Skeptics, dan Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian produk Skeptics.

Implikasi dari penelitian bagi pihak owner untuk menyesuaikan strategi branding untuk memperkuat pengenalan merek, membangun reputasi yang lebih positif, serta meningkatkan keterikatan emosional dengan konsumen agar dapat lebih efektif mempengaruhi keputusan pembelian di pasar yang kompetitif.

Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk


Ketersediaan

2020021017SKR-MNJ 17 24Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 17 2024
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
99 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2020021017
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya