Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian skeptics
Pembimbing : Nursiti
ABSTRAK :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Merek pada Produk Skeptics. Peneltiian dilandaskan teori yang mendukung tentang Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer sedangkan sampel yang dikumpulkan melalui metode convenience, data diperoleh selama 10 hari dengan melalui Google Form kepada Konsumen produk Skeptics di Tokopedia dengan jumlah responden sebanyak 100.
Data analisis menggunakan outer model, inner model, dan uji hipotesis. Novelty pada peneliti menggunakan aplikasi SEM Smart PLS 4.0, kemudian penelitian sebelumnya menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian uji hipotesis menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh negatif terhadap Keputusan Pembelian produk Skeptics, Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelain produk Skeptics, dan Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian produk Skeptics.
Implikasi dari penelitian bagi pihak owner untuk menyesuaikan strategi branding untuk memperkuat pengenalan merek, membangun reputasi yang lebih positif, serta meningkatkan keterikatan emosional dengan konsumen agar dapat lebih efektif mempengaruhi keputusan pembelian di pasar yang kompetitif.
Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk
Ketersediaan
2020021017 | SKR-MNJ 17 24 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR-MNJ 17 2024
|
Penerbit | STIE YAI : Jakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
99 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2020021017
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain