No image available for this title

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAPER STORE DI PORS, JAKARTA PUSAT



Pembimbing : Nursiti

Abstrak :

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh Kualitas Produk, Lokasi dan Visual Merchandising terhadap Keputusan Pembelian Produk Baper Store di Pors, Jakarta Pusat. Penelitian dilandaskan teori yang mendukung tentang Kualitas Produk, Lokasi dan Visual Merchandising, dan Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer sedangkan sampel yang dikumpulkan melalui metode convenience, data diperoleh selama 14 hari dengan melalui Google Form kepada pelanggan Baper Store di Pors dengan jumlah responden sebanyak 100. Data analisis menggunakan outer model, inner model, dan uji hipotesis.

Novelty pada peneliti menggunakan aplikasi SEM SmartPLS 4.1, kemudian penelitian sebelumnya menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian uji hipotesis menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian produk Baper Store, Lokasi berpengaruh negatif terhadap Keputusan Pembelian produk Baper Store, dan Visual Merchandising berpengaruh negatif terhadap Keputusan Pembelian produk Baper Store.

Implikasi dari penelitian bagi pemilik toko untuk dapat menyediakan fasilitas parkir yang memadai, memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan yang membawa kendaraan, serta mengatur penataan barang dengan lebih terorganisir dan rapi. Dengan memperbaiki aspek-aspek ini, diharapkan toko dapat meningkatkan daya tarik dan pengalaman berbelanja pelanggan.

Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Lokasi, Visual Merchandising.


Ketersediaan

2020021029SKR-MNJ 05 2024Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 05 2024
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
98 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2020021029
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya