Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh kesadaran merek , persepsi kualitas dan kepribadian merek terhadap keputusan pembelian pada brand Nike di wilayah DKI Jakarta
Pembimbing : Nursiti
ABSTRAK :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas dan kepribadian merek terhadap keputusan
pembelian pada brand nike di wilayah DKI Jakarta. Jenis metode penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data
menggunakan metode survey dengan pengamatan langsung dan menyebar kuisioner kepada responden.
Penelitian ini diuji menggunakan hipotesis uji t & uji p-value dengan metode Structural Equation Modeling (SEM PLS) menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menyatakan (1) Kesadaran Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ; (2) Persepsi
Kualitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ; (3) Kepribadian Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kesadaran Merek (X1), Persepsi Kualitas (X2), Kepribadian Merek (X3), Keputusan Pembelian (Y)
Ketersediaan
2018021081 | SKR-MNJ 15 2023 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR-MNJ 15 2023
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
71 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2018021081
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain