No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kesadaran merek , persepsi kualitas dan kepribadian merek terhadap keputusan pembelian pada brand Nike di wilayah DKI Jakarta



Pembimbing : Nursiti

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas dan kepribadian merek terhadap keputusan
pembelian pada brand nike di wilayah DKI Jakarta. Jenis metode penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data
menggunakan metode survey dengan pengamatan langsung dan menyebar kuisioner kepada responden.

Penelitian ini diuji menggunakan hipotesis uji t & uji p-value dengan metode Structural Equation Modeling (SEM PLS) menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menyatakan (1) Kesadaran Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ; (2) Persepsi
Kualitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ; (3) Kepribadian Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci : Kesadaran Merek (X1), Persepsi Kualitas (X2), Kepribadian Merek (X3), Keputusan Pembelian (Y)


Ketersediaan

2018021081SKR-MNJ 15 2023Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 15 2023
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
71 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018021081
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya