Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh citra merek, persepsi harga dan kualitas produk pada keputusan pembelian smartphone Vivo di Wilayah Saharjo
Pembimbing :Nursiti
ABSTRAK :
Penelitian ini untuk menguji apakah terdapat pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Di Wilayah Saharjo.Penelitian ini didasari oleh beberapa teori yang mendukung penelitian terkait Citra Merek, Perspesi Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.
Penelitian menggunakan data Primer dengan penarikan Simple Random sebanyak 97 Responden Konsumen Vivo di Wilayah Saharjo. Jenis Penelitian Kuantitatif Deskriptif dengan Analisis mengunakan evaluasi outer model dan Evaluasi inner model. Uji ini dilakukan mengunakan apalikasi SEM Smartpls.
Hasil penelitian Path Coefficient Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian yaitu 0.810, Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian yaitu 2.387, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian yaitu 0.604.
Kata Kunci: Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
2018021015 | SKR-MNJ 08 2023 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR-MNJ 08 2023
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
100 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2018021015
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain