No image available for this title

Skripsi

Pengaruh citra merek, persepsi harga dan kualitas produk pada keputusan pembelian smartphone Vivo di Wilayah Saharjo



Pembimbing :Nursiti

ABSTRAK :
Penelitian ini untuk menguji apakah terdapat pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Di Wilayah Saharjo.Penelitian ini didasari oleh beberapa teori yang mendukung penelitian terkait Citra Merek, Perspesi Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.

Penelitian menggunakan data Primer dengan penarikan Simple Random sebanyak 97 Responden Konsumen Vivo di Wilayah Saharjo. Jenis Penelitian Kuantitatif Deskriptif dengan Analisis mengunakan evaluasi outer model dan Evaluasi inner model. Uji ini dilakukan mengunakan apalikasi SEM Smartpls.

Hasil penelitian Path Coefficient Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian yaitu 0.810, Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian yaitu 2.387, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian yaitu 0.604.

Kata Kunci: Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

2018021015SKR-MNJ 08 2023Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 08 2023
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
100 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018021015
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya