Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada Maxx Coffee Holand Village Cempaka Putih
Pembimbing : Nursiti
ABSTRAK :
Penelitian ini untuk menguji apakah terdapat pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Maxx Coffee Holland Village Cempaka Putih. Penelitian dilandaskan teori yang mendukung tentang Harga, Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Minat Beli.
Penelitian menggunakan data Primer dengan penarikan Purpposive Sampling sebanyak 97 Responden Konsumen Maxx Coffee Holland Village Cempaka Putih. Jenis Penelitian Kuantitatif Deskriptif dengan Analisis mengunakan evaluasi outer model dan Evaluasi inner model.
Uji ini dilakukan mengunakan apalikasi SEM Smartpls. Hasil penelitian Uji Hipotesis menunjukan Harga terhadap Minat Beli diperoleh nilai P-Values yaitu 0.000 < 0.05 dengan nilai T- Statistik > T-Tabel yaitu 5.038 > 1.96, Kualitas Produk terhadap Minat Beli diperoleh nilai P-Values yaitu 0.042 < 0.05 dengan nilai T- Statistik > T-Tabel yaitu 2.041 > 1.96 dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli diperoleh nilai P-Values yaitu 0.928 > 0.05 dengan nilai T- Statistik < T-Tabel yaitu 0.091 < 1.96.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Minat Beli
Ketersediaan
2019021029 | SKR-MNJ 03 2023 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR-MNJ 03 2023
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
77 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2019021029
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain