No image available for this title

Skripsi

Pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada Maxx Coffee Holand Village Cempaka Putih



Pembimbing : Nursiti

ABSTRAK :

Penelitian ini untuk menguji apakah terdapat pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Maxx Coffee Holland Village Cempaka Putih. Penelitian dilandaskan teori yang mendukung tentang Harga, Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Minat Beli.

Penelitian menggunakan data Primer dengan penarikan Purpposive Sampling sebanyak 97 Responden Konsumen Maxx Coffee Holland Village Cempaka Putih. Jenis Penelitian Kuantitatif Deskriptif dengan Analisis mengunakan evaluasi outer model dan Evaluasi inner model.

Uji ini dilakukan mengunakan apalikasi SEM Smartpls. Hasil penelitian Uji Hipotesis menunjukan Harga terhadap Minat Beli diperoleh nilai P-Values yaitu 0.000 < 0.05 dengan nilai T- Statistik > T-Tabel yaitu 5.038 > 1.96, Kualitas Produk terhadap Minat Beli diperoleh nilai P-Values yaitu 0.042 < 0.05 dengan nilai T- Statistik > T-Tabel yaitu 2.041 > 1.96 dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli diperoleh nilai P-Values yaitu 0.928 > 0.05 dengan nilai T- Statistik < T-Tabel yaitu 0.091 < 1.96.

Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Minat Beli


Ketersediaan

2019021029SKR-MNJ 03 2023Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 03 2023
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
77 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019021029
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya