Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh kualitas produk , harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian Tokopedia di wilayah DKI Jakarta
Pembimbing : Swesti Mahardini
ABSTRAK :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Layanan baik secara parisal maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel independent dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Layanan, sedangkan variabel depennya adalah Keputusan Pembelian.
Penelitian ini menggunakan metode random sampling dengan jumlah sampel 100 responden khususnya DKI Jakarta. Metode analisis data menggunakan software SEM-PLS versi 3.0.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial maupun simultan, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan, keputusan pembelian
Ketersediaan
2018021026 | SKR-MNJ 60 2022 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR-MNJ 60 2022
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
95 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2018021026
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain