No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas produk , harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian Tokopedia di wilayah DKI Jakarta



Pembimbing : Swesti Mahardini

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Layanan baik secara parisal maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel independent dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Layanan, sedangkan variabel depennya adalah Keputusan Pembelian.
Penelitian ini menggunakan metode random sampling dengan jumlah sampel 100 responden khususnya DKI Jakarta. Metode analisis data menggunakan software SEM-PLS versi 3.0.

Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial maupun simultan, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan, keputusan pembelian


Ketersediaan

2018021026SKR-MNJ 60 2022Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 60 2022
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
95 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018021026
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya