No image available for this title

Skripsi

Analisa pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian baju bekas import di pasar Senen Jakarta



Pembimbing : Yusuf Maura

ABSTRAK :

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga secara parsial terhadap keputusan pembelian baju bekasimport dipasar senen jakarta Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Penelitian Lapangan (field research) sehingga dari populasi tersebut diambi lsampel sebanyak 80 responden dan peneliti memperoleh data primer.

Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuisioner melalui google form dan mendapat 80 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuanitatif. Variabel yang digunakan untuk penelitian ini adalah Harga, Kualitas Produk, Keputusan pembelian. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Model Pengukuran (Outer Model), Uji Model Struktural (Inner Model), Pengaruh Tidak Langsung, menggunakan aplikasi SmartPLS dalam mengolah data.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan P Value yang bernilai 0,279 dan T-Statistik yang bernilai 1,0837. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan P Value yang benrilai 0,000 dan T-Statistik yang bernilai 4,5033.

Kata Kunci : Harga (X1), Kualitas Produk (X2), Keputusan Pembelian (Y).


Ketersediaan

2018021088SKR - MNJ 53 2022Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 53 2022
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
83 HAL
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018021088
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya