No image available for this title

Skripsi

Pengaruh pelatihan kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Bank Mandiri Pusat (persero) Tbk, Di Jakarta Selatan



Pembimbing :Desnirita

ABSTRAK :

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pelatihan Kerja dan Lingkungan Kerja secara parsial terhadap Kinerja Karyawan PT. Bank Mandiri Pusat (Persero) Tbk di Jakarta Selatan, serta untuk mengetahui pengaruh Pelatihan Kerja dan Lingkungan Kerja secara simultan terhadap Kinerja Karyawan PT. Bank Mandiri Pusat (Persero) Tbk di Jakarta Selatan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif.

Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan bagian accounting PT. Bank Mandiri Pusat (Persero) Tbk di Jakarta Selatan selama kurang lebih dua bulan penelitian dengan menggunakan sampel sebanyak 70 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner. Teknik analisis data yang dipergunakan yaitu Analisis Deskriptif, Uji Asumsi Klasik Penelitian dengan menggunakan aplikasi SPSS Versi 25 dan Analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 3.3.3.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial pengaruh Pelatihan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan dengan nilai T-Statistik 4,229, dan Lingkungan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan dengan nilai T-Statistik 2,263, jadi variabel Pelatihan Kerja dan Lingkungan Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan sebesar sebesar 54% berarti masih ada 46% lagi yang dipengaruhi oleh variabel lain.

Kata Kunci : Pelatihan Kerja, Lingkungan Kerja, dan Kinerja Karyawan.


Ketersediaan

2018021039SKR - MNJ 52 2022Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 52 2022
Penerbit STIE.Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
102 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018021039
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya