Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen KFC Jakarta Pusat
Pembimbing : Noviherni
ABSTRAK :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen KFC di wilayah Jakarta pusat. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen KFC Diwilayah Jakarta Pusat. dengan menggunakan metode probability sampling.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Variabel penelitian yang digunakan adalah Kualitas pelayanan dan Persepsi Harga. Uji yang digunakan adalah uji model pengukuran (outer model), uji model struktural (inner model), dan pengaruh tidak langsung, menggunakan aplikasi SmartPLS dalam mengolah data.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen KFC dengan P Value yang bernilai 0,000 dan T-Statistik bernilai. 9,199 dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen KFC dengan P Value yang bernilai 0,029 dan T-Statistik bernilai 2,195.
Kata Kunci :Kualitas pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Persepsi Harga.
Ketersediaan
2018021002 | SKR - MNJ 50 22 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR - MNJ 50 22
|
Penerbit | STIE YAI : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
71 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2018021002
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain