No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen KFC Jakarta Pusat



Pembimbing : Noviherni

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen KFC di wilayah Jakarta pusat. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen KFC Diwilayah Jakarta Pusat. dengan menggunakan metode probability sampling.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Variabel penelitian yang digunakan adalah Kualitas pelayanan dan Persepsi Harga. Uji yang digunakan adalah uji model pengukuran (outer model), uji model struktural (inner model), dan pengaruh tidak langsung, menggunakan aplikasi SmartPLS dalam mengolah data.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen KFC dengan P Value yang bernilai 0,000 dan T-Statistik bernilai. 9,199 dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen KFC dengan P Value yang bernilai 0,029 dan T-Statistik bernilai 2,195.


Kata Kunci :Kualitas pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Persepsi Harga.


Ketersediaan

2018021002SKR - MNJ 50 22Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 50 22
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
71 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018021002
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya