Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh harga dan promosi pelanggan terhadap ekputusan pembelian kopi kenangan di DKI Jakarta
Pembimbing : Nursiti
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kopi kenangan di DKI Jakarta. Jenis metode penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif.
Teknik pengumpulan data menggunakan metode survey dengan pengamatan langsung dan menyebar kuisioner kepada responden. Penelitian ini diuji menggunakan hipotesis uji t & uji p-value dengan metode Structural Equation Modeling (SEM PLS) menggunakan SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian ini menyatakan (1) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen ; (2) Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Kata kunci: Harga dan Promosi, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
2018021009 | SKR - MNJ 46 2022 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR - MNJ 46 2022
|
Penerbit | STIE YAI : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
102 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2018021009
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain