No image available for this title

Skripsi

Pengaruh harga dan promosi pelanggan terhadap ekputusan pembelian kopi kenangan di DKI Jakarta



Pembimbing : Nursiti

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kopi kenangan di DKI Jakarta. Jenis metode penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif.

Teknik pengumpulan data menggunakan metode survey dengan pengamatan langsung dan menyebar kuisioner kepada responden. Penelitian ini diuji menggunakan hipotesis uji t & uji p-value dengan metode Structural Equation Modeling (SEM PLS) menggunakan SmartPLS 3.0.

Hasil penelitian ini menyatakan (1) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen ; (2) Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Kata kunci: Harga dan Promosi, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

2018021009SKR - MNJ 46 2022Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 46 2022
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
102 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018021009
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya