No image available for this title

Skripsi

Pengaruh penerbitan pajak, pengawasan pajak, terhadap kedisplinan wajib pajak di KPP Jakarta Gambir Satu yang memperoleh insentif pajak pertambahan nilai dimasa pandemi covid-19



Pembimbing : Irzan Syahrial

ABSTRAK :

Tujuan penelitian dari skripsi ini untuk, mengetahui dan menguji terdapat pengaruh penerbitan pajak, pengawasan pajak dan pemeriksaan pajak terhadap Kedisiplinan Wajib Pajak yang memperoleh insentif pajak pertambahan nilai dimasa pandemic covid 19.

Penelitian ini didasari oleh beberapa teori yang mendukung penelitian, yang berhubungan dengan Penerbitan Pajak, Pengawasan Pajak, Pemeriksaan Pajak dan Kedisiplinan Wajib Pajak. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini adalah responden yang mendapatkan insentif pajak ppn yang berada di KPP Jakarta Gambir Satu.

Data penelitian diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner. Setelah pengumpulan data selesai maka dilakukan pengolahan data penelitian dengan melakukan pengujian regresi linier berganda untuk mengetahui hasil dari hubungan variabel yang diteliti dengan menggunakan aplikasi SPSS 25.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Penerbitan Pajak tidak berkontribusi secara signifikan terhadap Kedisiplinan Wajib Pajak. Sementara Pengawasan Pajak dan Pemeriksaan Pajak terbukti berkontribusi positif dan signifikan terhadap Kedisiplinan Wajib Pajak. Secara bersama-sama Variabel Pernerbitan Pajak, Pengawasan Pajak dan Pemeriksaaan pajak berkontribusi sebesar 35% terhadap Kedisiplinan Wajib Pajak

Kata Kunci : Pengaruh Penerbitan Pajak, Pengawasan Pajak, Pemeriksaan Pajak, Terhadap Kedisiplinan Wajib Pajak.


Ketersediaan

2017031038SKR - AKT 83 2022Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 83 2022
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
111 HAL
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017031038
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya