No image available for this title

Skripsi

Pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada E-commerce Shopee



Pembimbing Yusuf Maura

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan aplikasi e-commerce “SHOPEE” dengan menggunakan metode probability sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.

Variabel penelitian yang digunakan adalah Harga, Kualitas Produk, dan Promosi. Uji yang digunakan adalah uji model pengukuran (outer model), uji model struktural (inner model), dan pengaruh tidak langsung, menggunakan aplikasi SmartPLS dalam mengolah data.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan P Value yang bernilai 0,034 dan T-Statistik bernilai 2,131. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan P Value yang bernilai 0,002 dan T-Statistik bernilai 3,090. Dan promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan P Value yang bernilai 0,015 dan T-Statistik bernilai 2,442.

Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

2018021084SKR -MNJ 44 2022Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR -MNJ 44 2022
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
93 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018021084
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya