Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada E-commerce Shopee
Pembimbing Yusuf Maura
ABSTRAK :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan aplikasi e-commerce “SHOPEE” dengan menggunakan metode probability sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.
Variabel penelitian yang digunakan adalah Harga, Kualitas Produk, dan Promosi. Uji yang digunakan adalah uji model pengukuran (outer model), uji model struktural (inner model), dan pengaruh tidak langsung, menggunakan aplikasi SmartPLS dalam mengolah data.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan P Value yang bernilai 0,034 dan T-Statistik bernilai 2,131. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan P Value yang bernilai 0,002 dan T-Statistik bernilai 3,090. Dan promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan P Value yang bernilai 0,015 dan T-Statistik bernilai 2,442.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
2018021084 | SKR -MNJ 44 2022 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR -MNJ 44 2022
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
93 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2018021084
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain