No image available for this title

Skripsi

Pengaruh Lingkungan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Sutjipto Wahana Kehidupan Utama di DKI Jakarta



Pembimbing : Dini Amalia

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh dari Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Sutjipto Wahana Kehidupan Utama Di DKI Jakarta . Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuisioner kepada 60 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.

Variabel yang digunakan untuk penelitian adalah Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja,Kinerja Karyawan. uji yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Uji Model Pengukuran (Outer Model), Uji Model Struktural (Inner Model), Pengaruh Tidak Langsung, menggunakan aplikasi SmartPLS dalam mengolah data.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Lingkungan Kerja Berpengaruh Signifikan dan Positif Terhadap Kinerja Karyawan dengan P value 0,000 yang bernilai dan T-Statistik yang bernilai 4,403. Disiplin Kerja Berpengaruh Signifikan dan Positif Terhadap Kinerja Karyawan dengan P Value 0,000 yang bernilai dan T-Statistik yang bernilai 10,512.

Kata Kunci : Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan


Ketersediaan

2018021024SKR - MNJ 38 2022Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 38 2022
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
74 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018021024
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya