No image available for this title

Skripsi

Pengaruh lingkungan kerja dan motivasi kerja terhadap knierja karyawan pada perusahaan PT. Hilman Primakarya Indonesia Jakarta



Pembimbing : Dini Amalia

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan menguji secara empiris ada Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan PT. Hilman Primakarya Indonesia, Jakarta . dalam penelitian ini menggunakan data primer. Sampel adalah karyawan pada PT. Hilman Primakarya Indonesia, Jakarta dengan menggunakan metode Simple Random Sampling. Uji yang digunakan adalah uji asumsi klasik, regresi sederhana, dan regresi berganda dibantu oleh aplikasi SPSS for windows 22.00.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel lingkungan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada perusahaan PT. Hilman Primakarya Indonesia, Jakarta secara simultan, variabel motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada perusahaan PT. Hilman Primakarya Indonesia, Jakarta secara simultan dan variabel lingkungan kerja dan motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada perusahaan PT. Hilman Primakarya Indonesia, Jakarta secara simultan.

Kata Kunci : ( lingkungan kerja, motivasi kerja, kinerja karyawan )


Ketersediaan

2019121006SKR - MNJ 34 2022Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 34 2022
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
90 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019121006
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya