No image available for this title

Buku

Pengaruh Kompensasi Motivasi kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Balina Agung perkasa di Jakarta Timur.



Pembimbing : Yusuf Maura

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh dari kompensasi, motivasi kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Balina Agung Perkasa di Jakarta Timur.
Penelitian ini menggunakan data primer.

Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Balina Agung Perkasa di Jakarta Timuryang diambil secara acak. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Variabel penelitian yang digunakan adalah Kompensasi, Motivasi Kerja, dan Kepuasan Kerja. Uji yang digunakan adalah uji model pengukuran (outer model), uji model struktural (inner model), dan pengaruh tidak langsung, menggunakan aplikasi SmartPLS dalam mengolah data.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kompensasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap kinerja karyawan dengan P Value yang bernilai 0,011 dan T-Statistik bernilai 2,549. Motivasi kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dengan P Value yang bernilai 0,267 dan T-Statistik bernilai 1,110. Dan kepuasan kerja berpengaruh signifikan dan positif terhadap kinerja karyawan dengan P Value yang bernilai 0,004 dan T-Statistik bernilai 2,905.

Kata Kunci: Kompensasi (X1), Motivasi Kerja (X2), Kepuasan Kerja (X3) dan Kinerja Karyawan (Y).


Ketersediaan

2018021063SKR - MNJ 31 2022Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 31 2022
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
127 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018021063
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya