No image available for this title

Skripsi

Pengaruh lingkungan kerja, disiplin kerja dan komunikasi kerja terhadap kinerja pegawai pada PT. Samudra Karya Mulia Jakarta Pusat.



Pembimbing : Dini Amalia

ABSTRAK :

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja, disiplin kerja, dan komunikasi kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Samudra Karya Mulia Jakarta Pusat. Metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik penelitian, wawancara dan angket untuk pengumpulan data. Untuk analisis statistik ini, penulis menggunakan program perangkat lunak smartPLS 3.0.

Sampel acak sebanyak 50 responden diperoleh dari pengolahan data yang dilakukan terhadap 50 karyawan dengan menggunakan program software smartPLS 3.0. Pengolahan data untuk penelitian ini menggunakan program software SmartsPLS 3.0. dan pengujian hipotesis. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa hasil uji hipotesis pertama menunjukkan bahwa hubungan antara ukuran kompartemen dengan kinerja karyawan memiliki nilai korelasi sebesar 0,210 > 0,005.

Hasil uji hipotesis kedua menunjukkan bahwa hubungan antara variabel komunikasi kerja dengan kinerja karyawan memiliki nilai korelasi sebesar 0,001 < 0,001. 0,005. Hasil uji hipotesis ketiga menunjukkan bahwa hubungan antara variabel lingkungan kerja dengan kinerja karyawan memiliki nilai korelasi sebesar 0,012 < 0,012. 0,005. Hasil uji hipotesis keempat menunjukkan bahwa hubungan antara variabel disiplin kerja, komunikasi kerja, dan lingkungan kinerja karyawan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Nilai korelasi ini adalah R2 0,639, atau 63,9%, dari mana dimungkinkan untuk: masuk dalam kategori baik. Hal ini menunjukkan bahwa lingkungan kerja dan komunikasi di tempat kerja secara bersama-sama mempengaruhi kinerja karyawan.

Kata Kunci: Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja, Komunikasi Kerja Dan Kinerja Pegawai


Ketersediaan

2018021099SKR - MNJ 26 2022Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 26 2022
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
86 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018021099
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya