No image available for this title

Skripsi

Pengaruh motivasi dan kepuasan kerja terhadap prestasu kerja karyawan pada PT.TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Wilayah Pedati Jakarta Timur.



Pembimbing : Dini Amelia

ABSTRAK:

Skripsi dengan judul “Pengaruh Motivasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Di Wilayah Pedati Jakarta Timur” ini ditulis oleh Aji Dikdoyo dengan Nomor Induk Mahasiswa 2018021029. Dan dibimbing oleh Ibu Dini Amalia, SE., M.M.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi dan kepuasan kerja terhadap prestasi kerja karyawan pada PT. Tiki JNE pedati Jakarta Timur. Penelitian ini dilakukan metode pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner pada 110 karyawan PT. Tiki JNE Pedati Jakarta Timur. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pengujian kualitas data terdiri dari uji validitas dan uji reabilitas ,yang selanjutnya uji model structural dengan melihat nilai R-Square dan nilai Q-square yang dihasilkan, dan yang terakhir pengujian hipotesis dengan melihat nilai T-statistik dan nilai P Value yang dihasilkan.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi kerja berpengaruh signifikan secara langsung terhadap prestasi kerja, dan kepuasan kerja berpengaruh signifikan secara langsung terhadap prestasi kerja.

Kata Kunci: Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, dan Prestasi kerja


Ketersediaan

2018021029SKR - MNJ 25 2022Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 25 2022
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
72 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018021029
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya