Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh kualitas pelayanan, pemahaman pajak, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di Kantor Pelayanan pajak Pratma Jakarta Timur
Pembimbing :Hamillah
ABSTRAK :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, pemahaman pajak, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Data yang digunakan adalah primer melalui kuesioner yang berisi jawaban-jawaban responden. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di kantor pelayanan pratama Jatinegara. Sampel yang dipilih dalam penelitian ini ditentukan dengan rumus Slovin memperoleh sebanyak 100 wajib pajak. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana data didapatkan dari kuesioner, data penelitian ini menggunakan SEM Smart PLS versi 3.0.
Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan meliputi ujj – T (parsial), penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, pemahaman pajak dan sanksi perpajakan secara parsial berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi dengan nilai R-Square sebesar 64.1%.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Pemahaman Pajak, Sanksi Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak.
Ketersediaan
2018031089 | SKR - AKT 53 2022 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR - AKT 53 2022
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
70 hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2018031089
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain