No image available for this title

Skripsi

Pengaruh struktur modal profitabilitas pertumbuhan perusahaan dan kinerja keuangan terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Idonesia tahun 2017-2021



Pembimbing : Seftiatul Laela

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris pengaruh struktur modal, profitabilitas, pertumbuhan perusahaan dan kinerja keuangan terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur sektor industri tekstil dan pakaian yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2017 - 2021.

Dalam penelitian ini digunakan data sekunder. Populasi penelitian ini adalah 22 perusahaan manufaktur sektor industri dan pakaian jadi. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan mendapatkan 17 perusahaan. Menggunakan uji regresi data panel dengan program software Eviws 12.

Hasill penelitian ini secara parsial menunjukan struktur modal, dan pertumbuhan perusahaan berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan sedangkan profitabilitas dan kinerja keuangan berpengaruh negatif terhadap nilai perusahaan. Secara bersama-sama (simultan) struktur modal, profitabilitas, pertumbuhan perusahaan dan kinerja keuangan berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan dengan Adjusted R-squared sebesar 68,33% dan sisanya sebesar 31,67% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian ini.

Kata kunci : nilai perusahaan, struktur modal, pertumbuhan perusahaan, profitabilitas dan kinerja keuangan.


Ketersediaan

2018031042SKR - AKT 51 2022Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 51 2022
Penerbit STIE YKPN : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
82 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018031042
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya