No image available for this title

Skripsi

Pengaruh penerapan sistem e-filling, peneggakan sanksi perpajakan dan tingkat kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang Pribadi (Studi Empiris pada KPP Jakarta Utara)



Pembibing : Lydia Kurniawan

ABSTRAK :

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui Penerapan Sistem e-Filling, Penegakan Sanksi Perpajakan dan Tingkat Kesadaran Wajib Pajak. Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Data diperoleh dari 101 responden yang terdaftar sebagai Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Koja
pada tahun 2018-2019.

Dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan metode nonprobability sampling. Data diolah menggunakan model analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS Versi 24.0. Dari hasil penelitian dapat dilihat bahwa penerapan sistem e-filling secara parsial berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi,penegakan sanksi perpajakan secara parsial berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi sedangkan tingkat kesadaran wajib pajak secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepatuahan wajib pajak orang pribadi.

Penerapan sistem e-filling, penegakan sanksi perpajakan dan tingkat kesadaran wajib pajak secara bersama-sama berpengaruhterhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi.

Kata Kunci : Penerapan Sistem e-Filling, Sanksi Perpajakan danKesadaran Wajib Pajak


Ketersediaan

2016031040Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 150 2020
Penerbit South Western : New Jersey.,
Deskripsi Fisik
105 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016031040
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya