No image available for this title

Skripsi

Pengaruh motivasi kerja, kemampuan kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja auditor (Studi empiris pada kantor Akuntan Publik di Jakarta Pusat).



Pembimbing : Endang Tri S.

ABSTRAK :

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Motivasi Kerja,Kemampuan Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Auditor. Pada kantor akuntan public yang ada di jakarta pusat. Pemilihan sampel menggunakan purposive sampling dan diperoleh 24 perusahaan yang memenuhi kriteria. Teknikanalisis data dimulai dengan uji statistik deskriptif, kemudian dilanjutkan dengan pemilihan uji data panel, uji asumsi klasik dan selanjutnya uji hipotesis.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Motivasi Kerja memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Auditor. Kemampuan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Auditor, dan Lingkungan Kerja juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Audit.

Nilai adjusted R-Square sebesar 0.628 artinya besarnya koefisien determinasi sebesar 0.628. Hal ini menyatakan bahwa variabel independen menjelaskan variabel dependen sebesar 62.8%. Sisanya 37.2% dipengaruhi oleh variabel lain.

Kata Kunci : Motivasi Kerja, Kemampuan Kerja, Lingkungan Kerja dan Kinerja Auditor


Ketersediaan

2014031080SKR - AKT 227 2019Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 227 2019
Penerbit STIE YKPN : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
137 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014031080
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya