No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu New Balance di Jakarta Pusat.



Pembimbing :Bambang Sulistiono

ABSTRAK :

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu New Balance di Jakarta Pusat.Hasil hipotesa pertama memperlihatkan pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,789 dan nilai thitung 12,502 > ttabel 1,990.

Hasil hipotesa kedua memperlihatkan pengaruh antara harga terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,653 dan nilai thitung 10,074 > ttabel 1,990. Hasil hipotesa ketiga memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung 104,534 > Ftabel 3,11.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan secara simultan, menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

2014021019SKR - MNJ 89 2019Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 89 2019
Penerbit FE Universitas Pancasila : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
137Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2014021019
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya